Friday, February 1, 2013

UPS ICA 1022B



Harga Spesifikasi dan Persediaan Sewaktu waktu Bisa Berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Selengkapnya






Spesifikasi UPS ICA 1022B
Output Power Capacity
      • 2000VA/1000W 
Output Power Voltage
      • 220 ¡À 5% V 
Input Power Voltage
      • 160 - 250 V 
Dimensions
      • 402 x 260 x 285 mm (D x W x H) 
Weight
      • 28.8 Kg (without internal battery) 
Others
Transfer time : 
      • ¡Ü 4 ms  
Indicator : 
      • LED & Buzzer  
Operating Temperature : 
      • 0-40 C  
Power cable
      • not included  
 
 
Penjelasan UPS ICA 1022B
UPS PN 1022B ICA kapasitas 2000 VA, inverter hanya bekerja ketika tegangan masukan AC rendah atau tiada.  Waktu tegangan masukan AC dalam keadaan normal, UPS ICA akan menyetabilkan dan menyaring tegangan masukan dan memasok tegangan AC yang bersih dan stabil pada keluaran UPS ICA dan untuk mengisi baterai. Ketika tegangan masukan AC rendah atau tiada, inverter akan menggantikannya dan memasok tegangan AC yang stabil dengan waktu-alih yang sangat singkat.

Penjelasan Dasar tentang UPS
Sebuah uninterruptible power supply , juga uninterruptible power sumber , UPS atau baterai / flywheel cadangan , adalah suatu alat listrik yang menyediakan daya darurat untuk beban ketika daya masukan sumber, biasanya daya listrik , gagal. Sebuah UPS berbeda dari tambahan atau sistem daya darurat atau generator siaga dalam hal itu akan menyediakan dekat-instan perlindungan dari gangguan listrik masukan, dengan menyediakan energi yang tersimpan dalam baterai atau roda gila. Runtime dengan baterai dari sumber yang tidak pernah terputus sebagian kekuasaan relatif singkat (hanya beberapa menit), tetapi cukup untuk memulai sumber daya siaga atau benar mematikan peralatan yang dilindungi.
Sebuah UPS biasanya digunakan untuk melindungi komputer , pusat data , telekomunikasi peralatan atau peralatan listrik lain di mana suatu gangguan listrik tak terduga dapat menyebabkan cedera, kematian, gangguan bisnis yang serius atau kehilangan data. UPS berbagai ukuran dari unit yang dirancang untuk melindungi satu komputer tanpa monitor video (sekitar 200 unit Peringkat VA ) untuk unit besar powering pusat seluruh data atau bangunan. Terbesar di dunia UPS, 46-megawatt, Baterai Storage Sistem Listrik (Bess), di Fairbanks, AK , kekuasaan yang seluruh kota dan masyarakat pedesaan di dekatnya selama pemadaman.

Masalah listrik umum
Peran utama dari setiap UPS adalah untuk menyediakan jangka pendek listrik ketika sumber daya input gagal. Namun, sebagian besar UPS unit juga mampu dalam berbagai tingkat mengoreksi

Masalah utilitas daya umum:
  • Tegangan lonjakan atau berkelanjutan overvoltage
  • Sesaat atau berkelanjutan pengurangan tegangan input .
  • Kebisingan, didefinisikan sebagai frekuensi tinggi transien atau osilasi , biasanya disuntikkan ke baris dengan peralatan di dekatnya.Ketidakstabilan frekuensi listrik .
  • Distorsi harmonik : didefinisikan sebagai keberangkatan dari ideal sinusoidal gelombang diharapkan pada baris.Unit UPS dibagi ke dalam kategori yang didasarkan pada masalah di atas mereka alamat  ., dan beberapa produsen mengkategorikan produk mereka sesuai dengan jumlah kekuatan yang berhubungan dengan masalah yang mereka alamat 

Gallery Image UPS ICA 1022B



Harga Spesifikasi dan Persediaan Sewaktu waktu Bisa Berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Selengkapnya




No comments:

Post a Comment

Popular Posts